Cara Menggugurkan Kandungan Secara Alami ( Tradisional )

Ada beberapa bahan makanan buah-buahan dan rempah-rempah serta minuman yang di percaya sebagian orang sebagai cara menggugurkan kandungan 100 berhasil dengan bahan alami untuk mencegah kehamilan muda pada ibu hamil . berikut ini adalah beberapa cara menggugurkan kandungan dengan bahan tradisional

  • Menggugurkan Kandungan Dengan Kunyit

Banyak kalangan yang bertanya-tanya , Apakah benar kunyit dapat menggugurkan janin kandungan pada ibu hamil ? Jenis tanaman herbal kunyit ini memang tidak baik di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya untuk memperlancar haid . Oleh sebab itu , kunyit di percayai sebagai obat telat datang bulan . Entah itu hanya sebuah mitos atau sesuatu fakta yang di benarkan , kami sendiri juga belum menemukan keterangan dari sumber yang terpercaya .​

  • Menggugurkan Kandungan Dengan Jahe Dan Merica

Jahe adalah tanaman rimpang yang terkenal sebagai rempah-rempah bahan obat tradisional . Khasiat jahe yang paling populer adalah untuk obat masuk angin atau keseleo . Namun untuk khasiat jahe bagi ibu hamil belum banyak yang tahu , maka dari itu khasiat jahe di campur dengan merica dapat menggugurkan kehamilan itu hanya sebuah mitos atau fakta ?

  • Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas Muda

Kandungan Bromelain yang terdapat dalam nanas muda , dalam bentuk tablet atau kapsul suplemen , memang tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu selama hamil . Benar bahwa bromelain memecah protein dalam tubuh yang dapat memicu kontraksi dini atau perdarahan abnormal , dan oleh karena itu , meningkatkan resiko keguguran kandungan wanita hamil .

  • Menggugurkan Kandungan Dengan Pepaya Muda

Ibu hamil akan memiliki banyak pantangan makan yang sebaiknya di hindari selama masa kehamilan . Salah satu dari pantangan tersebut adalah pepaya muda . Tidak sedikit yang beranggapan bahwa buah pepaya muda menjadi buah yang dapat menyebabkan keguguran atau aborsi alami . Pasalnya seperti yang telah di lansir Boldsky , beberapa dokter memang mengizinkan wanita hamil mengonsumsi buah pepaya asal buah tersebut sudah matang karena ternyata tingkat kematangan pepaya dapat berpengaruh pada pertumbuhan janin . Zat aktif papain yang terdapat pada pepaya muda bisa mempengaruhi tumbuh kembang janin . Dalam kasus tertentu , papain bahkan menghentikan pertumbuhan janin .

  • Menggugurkan Hamil Kandungan Dengan Buah Durian

Buah durian mengandung kalori yang cukup tinggi dan memiliki indeks glikemik yang tinggi , perlu batasan saat ibu hamil memakannya . Apalagi buat ibu hamil yang mempunyai riwayat diabetes oleh sebab itu sebagian orang mempercayai durian sebagai solusi untuk menggugurkan kandungan.

  • Menggugurkan Kandungan Dengan Soda Dan Paracetamol

Mengonsumsi paracetamol di saat masa kehamilan bisa berisiko menyebabkan janin terlahir ADHD . Paracetamol berisiko bagi ibu hamil dan janin karena dapat mengganggu keseimbangan hormon pada rahim , akibatnya perkembangan otak tidak bisa terjadi layaknya dalam keadaan normal . Maka dari itu , sebaiknya ibu hamil konsultasikan terlebih dahulu pada dokter kandungan disaat sedang menderita sakit dan jangan sembarangan untuk mengonsumsi obat , apalagi di campur dengan soda . Hal ini tentunya akan menimbulkan resiko bagi ibu hamil dan janinnya .

artikel terkait: obataborsitop.yolasite.com

© 2023 by Natural Remedies. Proudly created with Wix.com

  • b-facebook
  • Twitter Round
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now